Jumat, 31 Oktober 2008

SMS SERVER CENTRAL UNGGAS FARM

Blitar adalah kota dengan populasi layer terbesar di indonesia, yaitu dengan produksi telur sekitar 700 ton/hari, tentu menjadi pemegang kendali harga telur di indonesia saat ini. Kalau harga telur di blitar naik, tentu saja akan di ikuti daerah lain, Demikian juga jika harga telur di blitar turun tentu akan di ikuti juga di daerah lain.


Sampai saat ini masih banyak sekali peternak dan pedagang telur di indonesia yang sangat kurang dalam mendapatkan informasi harga telur yang akurat sehingga tidak dapat memperoleh keuntungan optimal dalam menjalankan usahanya. Oleh karena itu saya konsen sekali terhadap pengembangan jaringan informasi harga telur blitar yang merupakan acuan untuk harga telur nasional ini.


Pada dasarnya sistem kerja sms server ini adalah untuk para member/anggota sms info, setiap ada informasi terkini yang masuk ke server kami akan langsung di kirimkan. Sehingga anda sebagai pedagang atau peternak mempunyai harga acuan penjualan.

Kami tetap akan meningkatkan pelayanan informasi untuk para member ini sebaik mungkin sehingga dapat membantu bisnisnya semakin sukses.

Contoh print out transfer dari beberapa member sms info

Bagaimana kami mengetahui bahwa anda yang telah transfer kepada kami?, Itulah yang sering ditanyakan oleh calon member SMS INFO.

Setelah anda transfer anda kirim sms ke kami, no hp anda dan nama dari rekening anda. Kemudian kami cross cek dengan mutasi rekening di internet banking rekening kami seperti diatas. Selanjutnya no hp anda kami register di server kami.


DAFTARKAN NOMOR HP ANDA MENJADI MEMBER SMS INFO

TRANSFER RP 50.000 KE REK BCA 0243945825 an DINA KUSUMAWATI
SMS NO HP ANDA KE 085755064745
(MAAF TIDAK BISA MENERIMA TELEPON KARENA TERPASANG DI MODEM GSM)
KAMI AKAN MENGIRIMKAN SMS INFO HARGA TIAP HARI
( PAGI,SIANG DAN SETIAP ADA PERUBAHAN HARGA)
UNTUK 1 BULAN KE NOMER HP ANDA
DAPATKAN INFORMASI NAIK/TURUN HARGA TELUR SEDINI MUNGKIN

HARGA TELUR BLITAR ACUAN STANDAR HARGA TELUR NASIONAL




Terima kasih
Iwan Setiawan,ST

Tidak ada komentar:

Posting Komentar