Minggu, 19 Desember 2010

CUF - 60, Mesin Penetas Telur Sederhana

CUF - 30 dan CUF - 60 merupakan mesin tetas yang sangat membantu dan mudah digunakan. Dengan hanya dibutuhkan sedikit pengalaman dan mencoba, mesin ini cukup handal dalam penggunaannya sebagai penetas telur. Mesin penetas kecil ini kami rancang dengan memperhitungkan sudut penyinaran dan intensitas cahaya yang tepat, dengan dilengkapi thermostat yang berkualitas sehingga mampu mengatur suhu penetasan yang stabil. CUF-30 dan CUF - 60 ini termasuk dalam tipe still air atau pemanasan yang terjadi di dalam ruang incubator akibat perambatan panas dari bohlam lampu pijar pada bagian atasnya.

Mengapa CUF-30 dan CUF-60 lebih mahal daripada mesin tetas pada umumnya?. CUF-30 dan CUF-60 dirancang oleh para profesional yang sangat berkompeten pada bidangnya. Dengan penerapan perhitungan perambatan panas, pada mesin tetas ini bisa diperoleh pemerataan suhu dalam ruang mesin tetas yang merata. Sehingga dengan konsumsi energi yang minimal bisa diperoleh hasil yang maksimal. Oleh karena itu kami menghargai CUF-30 dan CUF-60 ini sebagai sebuah karya bukan sekedar menjual barang atau jasa.

Siapapun dengan mudah dapat membuat mesin tetas, tetapi tidak banyak yang mampu membuat mesin tersebut dengan kemampuan daya tetas yang maksimal

Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia
(sistem rak putar )
Fungsi dari pemutaran telur adalah agar kuning telur tidak menempel pada salah satu sisi kulit telur. Dengan menggunakan sistem rak putar seperti ini penetas tidak perlu membalik telur satu persatu tetapi cukup menggerakkan pegangan rak putar dari luar maka posisi kemiringan seluruh telur dalam mesin tetas sudah berubah.

CUF - 30
Seringkali kegagalan penetasan terjadi pada saat minggu ketiga, kondisi embrio sudah terbentuk sempurna tetapi tidak mampu untuk menetas. Hal seperti ini kebanyakan disebabkan karena penerimaan panas pada permukaan telur tidak merata. Disinilah perbedaan desain mesin tetas kami dengan mesin tetas pada umumnya. Kami menggunakan pemanas dari atas maupun bawah dengan inetensitas cahaya yang tepat sehingga diharapkan dapat memberikan daya tetas yang maksimal.

Mesin tetas kapasitas kecil dengan daya tetas yang maksimal ini sangat bagus untuk penetasan telur unggas kesayangan anda, seperti ayam bangkok, ayam serama, ayam bekisar dan lain-lain.

Central Unggas Produsen Mesin Tetas Berkualitas
Ready Stok

Harga+Ongkos kirim ke Luar Pulau Jawa
Rp. 500.000,-

Harga+Ongkos kirim Dalam Wilayah Pulau Jawa
Rp. 400.000,-

Kapasitas Penetasan:
Maksimal 40 butir


CUF - 60
(sistem rak putar )
Central Unggas Produsen Mesin Tetas Berkualitas

Ready Stok

Harga+Ongkos kirim ke Luar Pulau Jawa
Rp. 600.000,-

Harga+Ongkos kirim Dalam Wilayah Pulau Jawa
Rp. 500.000,-

Kapasitas Penetasan:
Maksimal 100 butir

  1. Contoh penggunaan mesin tetas CUF - 60 untuk menetaskan telur puyuh klik disini
  2. Contoh penggunaan mesin tetas CUF - 60 untuk menetaskan telur ayam serama klik disini
  3. Contoh penggunaan mesin tetas CUF - 60 untuk menetaskan telur ayam kampung klik disini



Cara mudah pemesanan :

  1. Kirim SMS jenis barang yang ingin anda beli Ke 085 859 162 337
  2. Kami akan membalas tentang ketersediaan dan ongkos kirim
  3. Silahkan anda melakukan transfer sejumlah harga barang plus ongkos kirim ke REK BCA 0243945825 an DINA KUSUMAWATI atau ke REK BRI 002101070559506 an DINA KUSUMAWATI atau ke REK MANDIRI 1430005245293 an IWAN SETIAWAN
  4. Pengiriman barang akan kami proses
  5. Kami akan mengkonfirmasikan nomor pengiriman dan perkiraan sampainya kiriman.
  6. Silahkan menunggu pesanan anda di rumah anda


Proses Pengiriman

Sering ada pertanyaan dari calon pembeli "apakah pesanan akan dikirimkan setelah uang ditransfer?" , Sebuah pertanyaan yang sangat menjengkelkan, tetapi pertanyaan seperti ini memang wajar saja mengingat seringnya penipuan melalui jual beli online. Oleh karena itu, berikut ini kami jelaskan bagaimana proses pengiriman dari barang yang anda pesan, sehingga tidak ada lagi keraguan bertransaksi online dengan perusahaan kami.

  1. Proses Pengepakan dari barang yang anda pesan.


  2. Kami menggunakan Jasa Pos Indonesia Untuk pengiriman, yang sudah terbukti tidak bermasalah dalam pengiriman barang kami ke seluruh wilayah Indonesia


  3. Penimbangan Mesin tetas CUF - 60 sebelum dikirimkan


  4. Pengiriman 1 Set Thermostat


  5. Setelah petugas memberi kwitansi pengiriman dan perkiraan sampainya kami akan konfirmasikan untuk Anda
    Terima kasih atas kepercayaan anda kepada kami
____________________________________________________________________________


KONFIRMASI NOMOR PENGIRIMAN MESIN TETAS & ALAT PENETAS TELUR

  1. ENDANG dari BANDUNG Barcode 124191950021 tanggal pengiriman 16 April 2012
  2. BP. DANU dari PONTIANAK Air Waybill Number 1 874390n990000 tanggal pengiriman 16 April 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar