Sabtu, 24 Juli 2010

Update informasi harga telur terkini Central Unggas

Mengapa pedagang telur membutuhkan update informasi harga telur dari SMS Info Central Unggas Farm?

Nilai 100 rupiah per kilo tentu besar sekali artinya dalam menjalankan bisnis perteluran. Karena bisnis telur ini adalah bisnis yang berbasiskan kwantitas penjualan atau omset. Sehingga kenaikan harga 100 rupiah akan dapat memberikan keuntungan yang besar bagi pedagang telur. Semakin besar besar omsetnya akan semakin besar pula jumlah keuntunganya.

Seringkali pedagang diluar kota, baik yang pengambilan telurnya dari ternak lokal maupun yang mengambil telur dari blitar ketinggalan informasi fluktuasi harga telur, karena bagi mereka tidak mungkin sebentar-bentar harus telpon ke blitar sekedar hanya menanyakan perkembangan harga telur.

Oleh karena itu, kami yang sudah cukup berpengalaman dalam hal perkembangan informasi harga telur, memberikan kemudahan bagi anda untuk selalu mendapatkan update informasi perkembangan harga telur terkini.

Dengan semakin bertambahnya member sms info harga telur dari seluruh indonesia, distribusi informasi dari server kami sangat besar sekali pengaruhnya terhadap terbentuknya harga pasar, sehingga dengan menjadi member sms info maka anda tidak perlu kuatir lagi ketinggalan perkembangan informasi harga telur setiap saat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar